Show Mobile Navigation

Test Footer 2

Popular Post

View My Stats

Jumat, 20 April 2012

Film Erotis Bisa Bikin Penglihatan Bermasalah

Dhany Rahim - Jumat, April 20, 2012


"Gairah seksual akan sangat mempengaruhi penglihatan wanita."


Tanpa disadari, pengliihatan bisa kabur setelah menonton film erotis (doc. Corbis)
 
 
Peringatan "awas, penglihatan bisa kabur" tampaknya harus mulai wajib dipampangkan di awal film-film erotis. Pasalnya, menurut penelitian, wanita bisa mengalami masalah penglihatan setelah menonton film-film erotis jenis hardcore.

Bagaimana bisa?
Menonton film-film panas begitu, ternyata mengurangi jumlah aliran darah ke visual kortex. Ini merupakan area otak yang memproses penglihatan.

"Ketika menonton film erotis, gairah seksual akan sangat mempengaruhi penglihatan wanita," kata Dr. Gert Holstege, ahli syaraf dari University of Groningen Medical Centre di Belanda, seperti dikutip NY Daily News.

Dalam penelitian yang dipublikasi dalam Journal of Sexual Medicine ini, para responden wanita diminta untuk menonton tiga jenis film yang berbeda, yakni film dokumenter, film erotis softcore erotic dan yang hardcore.
Para peneliti lalu menggunakan alat pemindai otak untuk mengamati kondisi otak para wanita itu. Hasilnya, tampak aliran darah ke area visual kortex menurun drastis ketika wanita menonton film erotis hardcore.

"Penglihatan yang kabur cenderung tak disadari. Itu karena ketika menonton film erotis tentu wanita tak akan memperhatikan terlalu mendetail," kata Dr. Gert Holstege. (kd)




 sumber: http://kosmo.vivanews.com/news/read/306144-film-erotis-bisa-bikin-penglihatan-bermasalah

0 komentar:

Poskan Komentar