Facebook Twitter Google RSS

Wednesday, April 18, 2012

Uang Kertas Seratus Ribu Terbaru (Foto Lucu)

Rochimin Ramadhani     Wednesday, April 18, 2012  No comments


Gambar-gambar unik dan kreatif ini tentu akan membuat Sohib mengangkat sudut-sudut bibir Sohib ke atas karena tersenyum atau bahkan tertawa. Kreatifitas yang di padukan dengan penguasaan tehnik manipulasi photo akan menghasilkan gambar yang cukup menarik. Kemampuan malakukan manipulasi foto mampu merubah gambar menjadi lucu, menakutkan bahkan jika  kemampuan tersebut jatuh ke tangan orang yang iseng dan usil mampu membuat orang terlihat bugil, seperti banyak kasus poto bugil artis atau orang terkenal sebagian di antaranya adalah hasil manipulasi tangan-tangan usil kreatif tersebut.
Foto yang saya persembahkan kali ini adalah foto-foto lucu hasil mnipulasi yang saya dapatkn dari internet dan saya yakin foto ini akan mampu mengusir kejenuhan Sohib.

ok saya tidak akan banyak bicara Lagi. dandibawah ini adalah Kumpulan Gambar Lucu Koleksi saya.

Gambar Lucu, Senyum Dooong...

Gambar Lucu

Gambar Lucu

Gambar-Gambar Lucu

Gambar Bayi Lucu

Gambar Bayi Lucu

Gambar Bayi Lucu


Gambar Lucu

Gambar Lucu

Gambar Lucu

Gambar Lucu

Gambar Kucing Lucu

Gambar Lucu


Gambar Lucu Ovj

Foto Lucu Ovj

Gambar Lucu Ovj

Gambar Lucu Ovj

Foto Lucu Sule

Rochimin Ramadhani


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 comments :

Latest Stories

Blogroll New