Facebook Twitter Google RSS

Tuesday, July 17, 2012

Boneka Sex Jepang

Rochimin Ramadhani     Tuesday, July 17, 2012  2 comments

Kebutuhan manusia akan sex memang tidak perlu dipertanyakan lagi, keinginan untuk memenuhinya di lakukan dengan berbagai cara, pernikahan adalah cara paling klasik dan legal untuk memenuhi tuntutan tersebut. Namun kenyataannya cuma dengan pernikahan manusia belum merasa terpuaskan atas kebutuhan sex-nya. Banyak hal di lakukan oleh manusia untuk memenuhi kebutuhan tersebut dan apapun alasannya pemenuhan kebutuhan sex yang di lakukan di luar pernikahan adalah hal ilegal menurut agama. Perselingkuhan, masturbasi, pemerkosaan dan melakukan hubungan sexual dengan binatang adalah model-model pemenuhan kebutuhan sex yang menyimpang dari kaidah norma agama dan masyarakat, yang tentunya akan menimbulkan implikasi yang sangat tidak baik terhadap para pelakunya.
Di negara Jepang dan China dan beberapa negara bahkan telah memproduksi boneka yang di desain khusus untuk memenuhi kebutuhan sex tersebut, bahkan boneka tersebut di buat agar dapat melakukan respon seperti perempuan saat melakukan hubungan sex seperti merintih, menjerit dan menangis. Mengenai body tentunya di buat se-sexy mungkin, tentunya agar merangsang bagi para penggunanya.
 Sebagian pengguna mengungkapkan tentang alasan mengapa dia menggunakan boneka untuk pemenuhan hasrat sexualnya?, berbagai macam alasan mereka ungkapkan seperti misalnya mereka tidak mau di repotkan dengan perempuan saat menikahi mereka dan banyak lagi alasan yang mereka ungkapkan. Apapun alasannya, hal tersebut adalah merupakan hal yang tidak selayaknya di lakukan. Apalagi di negeri kita yang menjunjung tinggi nilai-nilai kesusilaan





















Rochimin Ramadhani


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

2 comments :

  1. makin kacau saja,,,di indonesia ternyata banyak juga yang menjual produk tsb ,,

    ReplyDelete

Latest Stories

Blogroll New